Deprecated: Call-time pass-by-reference has been deprecated in /home/omiindonesia/public_html/plugins/content/jw_disqus.php on line 40

Deprecated: Call-time pass-by-reference has been deprecated in /home/omiindonesia/public_html/plugins/content/jw_disqus.php on line 40

Pelantikan Provinsial OMI Indonesia Ke-4

Artikel - Ragam Peristiwa

Pada 11 Oktober 2011, Romo Antonius Rajabana, OMI dilantik menjadi Provinsial OMI Indonesia yang ke-4 dalam Misa Kudus Pelantikan yang diselenggarakan di Kaliori, Jawa Tengah. Pada Misa yang sama dilantik juga Dewan Pimpinan Provinsi yang turut ambil bagian dalam memimpin Provinsi dengan menyampaikan nasihat kepada Provinsial dan dengan memberikan suara seperti ditetapkan oleh hukum umum Gereja dan Konstitusi serta Aturan. Dewan Pimpinan Provinsi ini beranggotakan Romo T. Eko Saktio, OMI, Romo Peter K. Subagyo, OMI, Romo Dominikus Pareta, OMI, dan Romo F.X. Rudi Rahkito Jati, OMI.

Adapun Romo Antonius Rajabana, OMI menjalani masa Diakonatnya di Paroki Trinitas, Cengkareng hingga menerima Tahbisan Imamat pada 08 Juni 1996.  Beliau kembali ditugaskan di Paroki Trinitas hingga tahun 2000, saat Beliau melanjutkan studi S-2 Antropologi di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.  Selama studi tersebut, Beliau menjadi Pastor Pendamping di Novisiat OMI “Beato Joseph Gerard”, Blotan, Yogyakarta, dan kemudian sejak tahun 2002 berkarya sebagai Pastor Paroki Sta. Maria Imakulata, Tarakan.  Beliau juga diangkat sebagai Vikaris Jenderal Keuskupan Tanjung Selor hingga terpilihnya sebagai Provinsial OMI Indonesia yang baru.

Proficiat kepada Provinsial dan jajaran Dewan Pimpinan Provinsi OMI Indonesia. Dalam berkat Tuhan Yesus Kristus dan restu dari Bunda Maria Imakulata, semoga OMI Provinsi Indonesia dapat terus sehati dan sejiwa dalam memenangkan jiwa-jiwa demi Kerajaan Allah. (tis)

(Sumber: Majalah Sabitah Edisi 51, November-Desember 2011, Paroki Trinitas, Cengkareng, Jakarta)

Eugenius de Mazenod

Kemampuannya dalam pewartaan injil dan bakat kepemimpinannya dalam mengarahkan berbagai Misi merupakan tanda-tanda lahir hidup batin yang menjadikan Eugene de Mazenod sebagai penjala manusia.

Readmore

Copyright © 2010. Oblat Maria Imakulata. Website Design by Yopdesign.