Misa Syukur Mazenodian Family Provinsi Indonesia


Misa Syukur Mazenodian Family Provinsi Indonesia diselenggarakan secara online pada Selasa, 16 Februari 2021 bersama Pastor Ignatius Wasono Putro, OMI, Koordinator Mazenodian Family Provinsi Indonesia.

Perayaan Ekaristi ini diikuti oleh lebih dari 30 Awam OMI yang ada di Provinsi Indonesia yang selama ini mendukung dan terlibat dalam hidup dan karya OMI lewat keistimewaannya masing-masing, baik secara perseorangan maupun lewat kelompok awam OMI seperti Kelompok Misionaris Awam St. Eugenius de Mazenod, Asosiasi Misionaris Maria Imakulata (AMMI), Sahabat Seminari OMI (Sasem), Puteri OMI, Putera-Puteri de Mazenod (PPdM) dan Kelompok Doa Mazenodian (KDM).

Mazenodian Family atau Keluarga Mazenodian adalah kumpulan kaum Awam OMI di seluruh dunia.  Lewat Mazenodian Family, para awam OMI dapat semakin mempererat persaudaraan satu dengan yang lainnya, saling kenal, dan berkomunikasi, serta memperkaya diri lewat spiritualitas dan kharisma St. Eugenius de Mazenod.

Pastor Wasono, OMI sebagai Koordinator Mazenodian Family Provinsi Indonesia mengatakan bahwa selain Perayaan Ekaristi, pengayaan spiritualitas dan kharisma St. Eugenius de Mazenod untuk kaum awam OMI juga akan ditempuh lewat animasi dan pertemuan-pertemuan panoramik terjadwal setiap bulannya. (tis/riwp)

 

Eugene de Mazenod

Kemampuannya dalam pewartaan injil dan bakat kepemimpinannya dalam mengarahkan berbagai Misi merupakan tanda-tanda lahir hidup batin yang menjadikan Eugene de Mazenod sebagai penjala manusia.

Readmore

Copyright © 2010. Oblat Maria Imakulata. Website Design by Yopdesign.