Oblate Gathering

Kongregasi Misionaris Oblat Maria Imakulata Provinsi Indonesia sedang menyelenggarakan Pertemuan Provinsi yang diberi tajuk “Oblate Gathering”.  Pertemuan yang akan berlangsung pada 04-08 November 2019 di Kaliori, Jawa Tengah ini memang telah menjadi keputusan Rapat Provinsial dan Dewannya sejak setahun yang lalu.

Menurut Pastor Tarsisius Eko Saktio, OMI, Provinsial OMI Indonesia, “Oblate Gathering”  akan menjadi kesempatan baik bagi para Oblat untuk saling bertemu dan berbagi pengalaman suka-duka karya pelayanan di tempat misi masing-masing.  “Dalam pertemuan ini kami juga akan secara khusus membicarakan tentang Road Map Provinsi Indonesia untuk jangka waktu ke depannya.  Mengingat pentingnya pertemuan ini, saya mengharapkan semua Oblat semestinya dapat menghadiri pertemuan yang kita laksanakan ini,” demikian Pastor Eko.

Bersama-sama kita bersatu dalam doa bagi kelancaran penyelenggaraan Pertemuan Oblat Provinsi Indonesia “Oblate Gathering” ini.  Kiranya Roh Kudus menerangi setiap Oblat sehingga pertemuan ini dapat menghasilkan buah-buah yang bermanfaat bagi Provinsi Indonesia. (PTES/tis)

 

 

Eugene de Mazenod

Kemampuannya dalam pewartaan injil dan bakat kepemimpinannya dalam mengarahkan berbagai Misi merupakan tanda-tanda lahir hidup batin yang menjadikan Eugene de Mazenod sebagai penjala manusia.

Readmore

Copyright © 2010. Oblat Maria Imakulata. Website Design by Yopdesign.