Come and See

 

Tanggal 30 Desember 2012 sampai dengan 1 Januari 2013, Wisma de Mazenod merasakan suasana yang sedikit berbeda karena ada 40-an anak berkumpul untuk melihat dan mengenal kehidupan para frater OMI. Kebanyakan anak SMP, tetapi ada juga yang SMA, dan sudah kerja atau lulus kuliah. Mereka itu berasal dari berbagai daerah. Sebagian besar datang dari Paroki Trinitas, Cengkareng, Jakarta, dan Paroki St. Stefanus Cilacap. Selain itu ada juga dari Solo dan Yogya.

Ada beragam acara yang mereka ikuti. Ada sesi tentang panggilan hidup religius dan tentang Kongregasi Oblat Maria Imakulata, olahraga , doa, Misa, atraksi, nonton bareng, dan bakar-bakar jagung menyongsong Tahun Baru. Semua acara itu mereka ikuti dengan penuh semangat. Berikut beberapa foto tentang kegiatan-kegiatan tersebut.

 

Terima kasih teman-teman, dan terima kasih juga kepada semua pihak yang mendukung, khususnya Paroki St. Stefanus Cilacap dan Paroki Trinitas Jakarta. Semoga benih-benih panggilan ini bisa bertumbuh dan berbuah.

Eugene de Mazenod

Kemampuannya dalam pewartaan injil dan bakat kepemimpinannya dalam mengarahkan berbagai Misi merupakan tanda-tanda lahir hidup batin yang menjadikan Eugene de Mazenod sebagai penjala manusia.

Readmore

Copyright © 2010. Oblat Maria Imakulata. Website Design by Yopdesign.