"Bangsa Ini Telah Menerima Warta Gembira"

Untuk merayakan ulangtahun ke- 20 OMI Provinsi Indonesia dan 40 tahun kehadiran OMI di Indonesia, OMI Provinsi Indonesia menerbitkan Buku Kenangan yang bertajuk “Bangsa Ini Telah Menerima Warta Gembira – Pauperes Evangelizantur”.

OMI Provinsi Indonesia lewat Tim Penyusun buku yang terdiri dari Bapak Gregorius Sukadi dan Romo Henricus Asodo, OMI, mengharapkan agar Buku Kenangan yang bersifat informatif, dokumenter dan menarik ini mampu menghadirkan gambaran karya-karya para Oblat di Provinsi Indonesia ke tengah-tengah para pembacanya. “Buku ini akan menjadi semacam buku induk pertama yang dimiliki oleh OMI Provinsi Indonesia,” demikian Romo Asodo berujar. Sebuah langkah awal yang baik telah dimulai untuk menelusur kembali sejarah kehadiran OMI di Indonesia, meski buku tersebut tidaklah sempurna dan masih perlu di ralat atau di edit di beberapa bagiannya. Untuk itu setiap Oblat dan siapa pun dipersilahkan untuk menyampaikan data atau informasi tambahan lainnya demi semakin akurat, baik, dan lengkapnya buku ini.

Peluncuran buku kenangan dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi OMI Provinsi Indonesia, Selasa, 21 Mei 2013 dalam sebuah acara singkat yang digelar usai Misa Syukur dan Upacara Kaul Kekal 2 Frater OMI di Seminari Tinggi OMI, Condong Catur, Yogyakarta. (Tim Website OMI Indonesia)

Eugene de Mazenod

Kemampuannya dalam pewartaan injil dan bakat kepemimpinannya dalam mengarahkan berbagai Misi merupakan tanda-tanda lahir hidup batin yang menjadikan Eugene de Mazenod sebagai penjala manusia.

Readmore

Copyright © 2010. Oblat Maria Imakulata. Website Design by Yopdesign.